-->

Mantap, Persebaya Diguyur Bonus Rp 50 juta


Selasa, 10 Januari 2012 08:10:35 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Bonus sebesar Rp 50 juta diberikan ke pemain Persebaya atas kerja kerasnya memenangkan laga lawan PSM dengan skor 2-0, Minggu (8/1/2012) lalu. Bonus ini diberikan oleh PT Pengelola Persebaya dan dari kantong pribadi CEO Persebaya yang baru, Gede Widiade.

Rinciannya, dari Konsorsium, Andik Vermansyah cs mendapat bonus Rp 30 juta tiap kali memenangkan pertandingan. Sedangkan Gede, dari kantong pribadingan memberikan bonus dari kantung sebesar Rp 20 juta. Total, tim yang bermarkas di Karanggayam itu akan mendapatkan bonus Rp 50 juta. Tapi untuk untuk sementara waktu, bonus tim akan ditalangi dulu oleh Gede.

"Biar nanti asisten pelatih yang akan nagih ke PT Pengelola Persebaya. Per bulannya dengan hitungan empat kali pertandingan, saya sudah menyiapkan bonus Rp 200 juta," tutur Gede.

Mantan manajer Persebaya ini berharap, besarnya Bonus diimbangi dengan prestasi Persebaya. Ia ingin pemainnya fight dan mencetak tiga angka di tiap pertandingan. Sebab Gede memiliki target tinggi, yakni membawa Bajul Ijo minimal di posisi runner up Indonesia Premier League (IPL).

Sementara itu, usai ditunjuk sebagai CEO, Gede bergerak cepat. Terbaru, ia meminang Saleh Hanifah untuk mengisi pos manajer. Mantan asisten, manajer musim 2008-2009 itu dianggap pas untuk menduduki jabatan penting di tim ini.

Gede sangat mengharapkan Saleh dapat bekerja secepatnya. Sebab ia menilai, manajer saat ini, Edu Haridjanto kurang cakap. Salah satu kesalahan fatal Edu adalah kasus tertinggalnya 12 pemain di bandara Juanda ketika Persebaya akan melakoni leg pertama Unity Cup.

"Saya mengharapkan Pak Saleh Hanifah bisa bersama-sama membantu saya mengurus Persebaya," harap Gede. Saleh sendiri tak langsung menerima tawaran itu. Ia meminta waktu untuk berfikir. Itu karena ia tak menyangka akan ditunjuk Gede sebagai manajer. Karena kaget itulah, Saleh meminta waktu.

 
DI KARAWANG KAMI BERPIJAK...DI SURABAYA KAMI BERPIHAK...KAMI ADA UNTUK PERSEBAYA... BONEK KARAWANG